Selasa 08 Mar 2022 20:05 WIB

Jokowi Terima Kunjungan Mantan PM Inggris, Tony Blair di Istana Bogor

Dalam pertemuan Presiden Jokowi dan Tony Blair membahas soal ekonomi hijau dan IKN..

Rep: Setpres/Agus Suparto/ Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Mantan PM Inggris Tony Blair saat menerima kunjungannya di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/3/2022). Dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi dan Tony Blair membahas soal ekonomi hijau dan IKN. (FOTO : Antara/Setpres/Agus Suparto)

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) berjalan bersama Mantan PM Inggris Tony Blair (kiri) didampingi Menteri BUMN Erick Thohir di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/3/2022). Dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi dan Tony Blair membahas soal ekonomi hijau dan IKN. (FOTO : Antara/Setpres/Agus Suparto)

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) berbincang dengan Mantan PM Inggris Tony Blair (kedua kanan) di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/3/2022). Dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi dan Tony Blair membahas soal ekonomi hijau dan IKN. (FOTO : Antara/Setpres/Agus Suparto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (kedua kiri) berjalan bersama Mantan PM Inggris Tony Blair (kiri) didampingi Menteri BUMN Erick Thohir di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/3/2022). Dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi dan Tony Blair membahas soal ekonomi hijau dan IKN. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement