Ahad 20 Mar 2022 22:35 WIB

In Picture: Banjir Bandang di Gorontalo

Banjir bandang menerjang puluhan rumah dan empat lainnya terendam material lumpur..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang bocah berada di depan rumahnya yang terendam banjir di Tenilo, Kota Gorontalo, Gorontalo, Ahad (20/3/2022). Banjir bandang menerjang puluhan rumah dan empat lainnya terendam material kerikil dan lumpur akibat hujan deras yang melanda daerah itu. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Seorang anggota TNI membantu mengeluarkan material kerikil dan lumpur dari rumah warga di Tenilo, Kota Gorontalo, Gorontalo, Ahad (20/3/2022). Banjir bandang menerjang puluhan rumah dan empat lainnya terendam material kerikil dan lumpur akibat hujan deras yang melanda daerah itu. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Seorang anggota Polisi mengevakuasi warga yang sakit saat terjadi banjir di Donggala, Kota Gorontalo, Gorontalo, Ahad (20/3/2022). Banjir bandang menerjang puluhan rumah dan empat lainnya terendam material kerikil dan lumpur akibat hujan deras yang melanda daerah itu (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

REPUBLIKA.CO.ID,GORONTALO -- Seorang bocah berada di depan rumahnya yang terendam banjir di Tenilo, Kota Gorontalo, Gorontalo, Ahad (20/3/2022).

Banjir bandang menerjang puluhan rumah dan empat lainnya terendam material kerikil dan lumpur akibat hujan deras yang melanda daerah itu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement