Rabu 30 Mar 2022 16:31 WIB

Kebakaran Hanguskan Lapak Pedagang Pasar Manonda

Kebakaran menghanguskan sekitar 50 persen lapak pedagang di kawasan tersebut..

Rep: Mohamad Hamzah/ Red: Yogi Ardhi

Petugas pemadam kebakaran bersama warga berusaha memadamkan api yang menghanguskan lapak pedagang di Pasar Manonda di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (29/3/2022). Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan sekitar 50 persen lapak pedagang di kawasan tersebut dan kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

Warga berada di sekitar lapak pedagang yang terbakar di Pasar Manonda di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (29/3/2022). Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan sekitar 50 persen lapak pedagang di kawasan tersebut dan kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

Warga berusaha memadamkan api yang menghanguskan lapak pedagang di Pasar Manonda di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (29/3/2022). Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan sekitar 50 persen lapak pedagang di kawasan tersebut dan kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Warga berusaha memadamkan api yang menghanguskan lapak pedagang di Pasar Manonda di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (29/3/2022). Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan sekitar 50 persen lapak pedagang di kawasan tersebut dan kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement