Jumat 12 Aug 2022 21:32 WIB

Alokasi Anggaran Program Pendidikan dan Pelatihan Vokasi

Kemnaker mengalokasikan anggaran sebesar Rp91,1 miliar untuk PPPV..

Rep: Makna Zaezar/ Red: Yogi Ardhi

Peserta mengikuti pendidikan dan pelatihan kerja di bidang tata boga di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK), Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (11/8/2022). Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengalokasikan anggaran sebesar Rp91,1 miliar untuk program pendidikan dan pelatihan vokasi (PPPV) tahun 2022 yang bertujuan untuk menyediakan tenaga kerja yang kompeten, produktif dan berdaya saing. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Peserta mengikuti pendidikan dan pelatihan kerja di bidang menjahit di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK), Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (11/8/2022). Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengalokasikan anggaran sebesar Rp91,1 miliar untuk program pendidikan dan pelatihan vokasi (PPPV) tahun 2022 yang bertujuan untuk menyediakan tenaga kerja yang kompeten, produktif dan berdaya saing. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Peserta mengikuti pendidikan dan pelatihan kerja di bidang komputer di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK), Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (11/8/2022). Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengalokasikan anggaran sebesar Rp91,1 miliar untuk program pendidikan dan pelatihan vokasi (PPPV) tahun 2022 yang bertujuan untuk menyediakan tenaga kerja yang kompeten, produktif dan berdaya saing. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA -- Peserta mengikuti pendidikan dan pelatihan kerja di bidang tata boga di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK), Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (11/8/2022). Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengalokasikan anggaran sebesar Rp91,1 miliar untuk program pendidikan dan pelatihan vokasi (PPPV) tahun 2022 yang bertujuan untuk menyediakan tenaga kerja yang kompeten, produktif dan berdaya saing. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement