Jumat 23 Sep 2022 14:43 WIB

Latihan Timnas Sepak Bola Amputee Jelang Piala Dunia

Timnas Sepak Bola Amputee Indonesia akan bertarung di ajang Piala Dunia di Turki..

Rep: Asprilla Dwi Adha/ Red: Yogi Ardhi

Pesepak bola Timnas Garuda Indonesia Amputee Football (INAF) Aditya (tengah) berusaha melewati hadangan rekannya saat latihan di Lapangan Sport Club Serenia Mansion, Cilandak, Jakarta, Jumat (23/9/2022). Timnas Garuda INAF kembali menggelar latihan dalam rangka persiapan mengikuti Piala Dunia Amputee Football yang digelar di Turki pada Oktober mendatang. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Pesepak bola Timnas Garuda Indonesia Amputee Football (INAF) Agung Rizki (tengah) menendang bola ke arah gawang saat latihan di Lapangan Sport Club Serenia Mansion, Cilandak, Jakarta, Jumat (23/9/2022). Timnas Garuda INAF kembali menggelar latihan dalam rangka persiapan mengikuti Piala Dunia Amputee Football yang digelar di Turki pada Oktober mendatang. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Pesepak bola Timnas Garuda Indonesia Amputee Football (INAF) Ajis Pirmansyah (kanan) berebut bola dengan Budianto (kiri) saat latihan di Lapangan Sport Club Serenia Mansion, Cilandak, Jakarta, Jumat (23/9/2022). Timnas Garuda INAF kembali menggelar latihan dalam rangka persiapan mengikuti Piala Dunia Amputee Football yang digelar di Turki pada Oktober mendatang. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Pelatih Timnas Garuda Indonesia Amputee Football (INAF) Bayu Guntoro (kiri) memberikan intruksi saat latihan di Lapangan Sport Club Serenia Mansion, Cilandak, Jakarta, Jumat (23/9/2022). Timnas Garuda INAF kembali menggelar latihan dalam rangka persiapan mengikuti Piala Dunia Amputee Football yang digelar di Turki pada Oktober mendatang. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesepak bola Timnas Garuda Indonesia Amputee Football (INAF) Ajis Pirmansyah (kanan) berebut bola dengan Budianto (kiri) saat latihan di Lapangan Sport Club Serenia Mansion, Cilandak, Jakarta, Jumat (23/9/2022). Timnas Garuda INAF kembali menggelar latihan dalam rangka persiapan mengikuti Piala Dunia Amputee Football yang digelar di Turki pada Oktober mendatang.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement