Rabu 12 Oct 2022 20:31 WIB

Ekspedisi Rupiah Berdaulat di Kepulauan Maluku

Bank Indonesia Provinsi Maluku berkerja sama dengan TNI AL menggelar Ekspedisi Rupiah.

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah personel TNI AL berdiri di haluan KRI Dorang yang digunakan untuk Ekspedisi Rupiah Berdaulat di dermaga kapal Lantamal IX/Ambon di Kota Ambon, Maluku, Rabu (12/10/2022). Bank Indonesia Provinsi Maluku berkerja sama dengan TNI AL menggelar Ekspedisi Rupiah Berdaulat ke pulau-pulau yakni Pulau Gorom, Geser dan Pulau Banda untuk sosialisasi keamanan uang dan penukaran uang rupiah. (FOTO : ANTARA/FB Anggoro)

Komandan Lantamal IX/Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina (kanan) menyalami personel KRI Dorang saat pelepasan tim Ekspedisi Rupiah Berdaulat 2022 di dermaga kapal Lantamal IX/Ambon di Kota Ambon, Maluku, Rabu (12/10/2022). Bank Indonesia Provinsi Maluku berkerja sama dengan TNI AL menggelar Ekspedisi Rupiah Berdaulat ke pulau-pulau yakni Pulau Gorom, Geser dan Pulau Banda untuk sosialisasi keamanan uang dan penukaran uang rupiah. (FOTO : ANTARA/FB Anggoro)

Sejumlah personel TNI AL berdiri dekat spanduk kegiatan Ekspedisi Rupiah Berdaulat 2022 di KRI Dorang yang digunakan dalam ekspedisi di dermaga kapal Lantamal IX/Ambon di Kota Ambon, Maluku, Rabu (12/10/2022). Bank Indonesia Provinsi Maluku berkerja sama dengan TNI AL menggelar Ekspedisi Rupiah Berdaulat ke pulau-pulau yakni Pulau Gorom, Geser dan Pulau Banda untuk sosialisasi keamanan uang dan penukaran uang rupiah. (FOTO : ANTARA/FB Anggoro)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,AMBON -- Sejumlah personel TNI AL berdiri di haluan KRI Dorang yang digunakan untuk Ekspedisi Rupiah Berdaulat di dermaga kapal Lantamal IX/Ambon di Kota Ambon, Maluku, Rabu (12/10/2022).

Bank Indonesia Provinsi Maluku berkerja sama dengan TNI AL menggelar Ekspedisi Rupiah Berdaulat ke pulau-pulau yakni Pulau Gorom, Geser dan Pulau Banda untuk sosialisasi keamanan uang dan penukaran uang rupiah. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement