Ahad 05 Feb 2023 08:30 WIB

Liverpool Dilibas Wolverhampton Wanderers 3-0

Mohamed Salah dkk turun ke posisi 10.

Red: Tahta Aidilla

Pemain Wolverhampton Wanderers Ruben Neves melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool, di Stadion Molineux, di Wolverhampton, Inggris, Sabtu,(4/2/2023). (FOTO : Barrington Coombs/PA via AP)

Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold melakukan tendangan bebas saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool, di Stadion Molineux, di Wolverhampton, Inggris, Sabtu, (4/2/2023). (Tim Goode/PA via AP) (FOTO : Tim Goode/PA via AP)

Pemain Liverpool Mohamed Salah (kiri) dan Rayan Ait-Nouri dari Wolverhampton Wanderers  berebeut bola dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool, di Stadion Molineux, di Wolverhampton, Inggris, Sabtu,(4/2/2023). (FOTO : Tim Goode/PA via AP)

Kiper Liverpool Alisson Becker gagal menghentikan rekan setimnya Joel Matip mencetak gol bunuh diri dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool, di Stadion Molineux Wolverhampton Wanderers Baca artikel sepakbola, (FOTO : Tim Goode/PA via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  Molineux  --  Pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool, di Stadion Molineux, di Wolverhampton, Inggris, Sabtu,(4/2/2023). Hasil jeblok ditelan Liverpool, yang dilibas Wolverhampton Wanderers.

The Reds dihajar tiga gol tanpa balas oleh pasukan Serigala. Kekalahan membuat Mohamed Salah dkk turun ke posisi 10 klasemen Liga Inggris dengan 29 poin.

sumber : Barrington Coombs/Tim Goode/PA via AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement