Kamis 16 Mar 2023 06:49 WIB

Hari Perempuan Internasional Generali Gelar Talkshow

Talkshow Generali menghadirkan pelatih perempuan pertama di klub basket peserta IBL.

Red: Yogi Ardhi

Pelatih Basket Perempuan Pertama di Indonesia Basketball League (IBL) Kartika Siti Aminah atau Coach Ika dalam acara talkshow dengan tema Embrace Equity di Kantor Pusat Generali Jakarta, Rabu (15/3). (FOTO : Dok Republika)

Pelatih Basket Perempuan Pertama di Indonesia Basketball League (IBL) Kartika Siti Aminah atau Coach Ika memberikan jersey klub basket Bima Perkasa dalam acara talkshow dengan tema Embrace Equity di Kantor Pusat Generali Jakarta, Rabu (15/3). (FOTO : Dok Republika)

Director Legal & Sharia Business PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia Arry B. Wibowo (kanan) didampingi Chief of Human Capital Rully Safari (kiri) , dan Chief Marketing Officer Vivin Arbianti Gautama (kedua kiri) berbincang dengan Pelatih Basket Perempuan Pertama di Indonesia Basketball League (IBL) Kartika Siti Aminah atau Coach Ika dalam acara talkshow dengan tema Embrace Equity di Jakarta, Rabu (15/3). (FOTO : Dok Republika )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memperingati Hari Perempuan Internasional, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) menggelar talkshow dengan tema Embrace Equity yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (15/3/2023). 

Talkshow menghadirkan Kartika Siti Aminah atau yang akrab disapa Coach Ika, seorang pelatih perempuan pertama di Indonesia Basketball League (IBL) yang karirnya didominasi oleh kaum pria.

Hadir dalam acara tersebut Director Legal & Sharia Business  PT Asuransi Jiwa  Generali Indonesia  Arry B. Wibowo  didampingi Chief of Human Capital Rully Safari, dan Chief Marketing Officer Vivin Arbianti Gautama.

Acara ini diselenggarakan untuk merayakan momentum Hari Perempuan Internasional, dimana Generali menggaungkan pemberdayaan perempuan di dunia kerja dan menegaskan bahwa perempuan memiliki kedudukan dan kesempatan yang sama untuk terus berkembang dan berkarir di segala bidang.

Hal ini sejalan dengan value Generali yang menjunjung tinggi nilai-nilai keberagaman (diversity), kesamaan (equity) dan inklusi (inclusion) atau DEI.

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement