Sabtu 06 May 2023 23:45 WIB

Penanganan Penumpang KMP Royce yang Terbakar di Merak

Penumpang telah berhasil dievakuasi dan didata serta tidak ada korban jiwa.

Red: Tahta Aidilla

Petugas kesehatan memeriksa anak bagian dari penumpang kapal ferry KMP Royce yang terbakar di lepas laut Pelabuhan Merak setelah berhasil dievakuasi ke Pelabuhan Merak, Banten, Sabtu (6/5/2023). (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

Petugas kesehatan memeriksa kondisi penumpang kapal ferry KMP Royce yang terbakar di lepas laut Pelabuhan Merak setelah dievakuasi ke Pelabuhan Merak, Banten, Sabtu (6/5/2023). (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

Sejumlah penumpang kapal ferry KMP Royce yang terbakar di lepas laut Pelabuhan Merak didata petugas setelah dievakuasi ke Pelabuhan Merak, Banten, Sabtu (6/5/2023). (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MERAK  --  Petugas kesehatan memeriksa kesehatan penumpang kapal ferry KMP Royce yang terbakar di lepas laut Pelabuhan Merak setelah berhasil dievakuasi ke Pelabuhan Merak, Banten, Sabtu (6/5/2023).

Kapal ferry KMP Royce terbakar saat baru berlayar 1,5 kilometer dari Pelabuhan Merak menuju Lampung pukul 14.45 WIB dan semua penumpang telah berhasil dievakuasi dan didata serta tidak ada korban jiwa.

 

sumber : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement