Ahad 14 Mar 2021 06:23 WIB

Guardiola Puji Solidnya Pemain Man City Vs Fulham

Man City sempat bermain imbang 0-0 pada babak pertama sebelum borong tiga gol.

Pep Guardiola
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, FULHAM -- Manajer Manchester City Pep Guardiola menyebut timnya bermain solid saat mengalahkan Fulham dengan skor 3-0, Ahad (14/3) dini hari WIB. Meski begitu, ia mengakui tidak mudah untuk menaklukan tuan rumah di Craven Cottage, Fulham.

"Kami tahu (akan sulit). Anda melihat hasil terakhir pertandingan Fulham mereka tidak kemasukan gol. (Namun) Kami bermain baik. Selama 90 menit kami bermain sangat solid dan ya, kami menang lagi, " ujar Guardiola pada BBC Sport, Ahad.

Guardiola menilai pertahanan Fulham sebenarnya cukup baik. Ia pun senang para pemain Man City mampu tampil maksimal dan berkomitmen penuh.

 

"Mereka bertahan sangat baik orang per orang. Pada momen tepat kami berhasil melakukannya dan saya sangat senang untuk seluruh pemain dan komitmen mereka di ruang ganti sebelum laga," ujar Pep.

Sempat main imbang tanpa gol di babak pertama, Man City akhirnya memborong tiga gol di babak kedua. Gol masing-masing dicetak oleh John Stones, Gabriel Jesus, dan Sergio Aguero. Kemenangan ini membuat The Citizen makin kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Tiga poin dari Craven Cottage ini membuat City unggul 17 poin dari Manchester United di peringkat kedua. Sementara Fulham gagal keluar dari zona degradasi.

sumber : BBC Sport
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement