Sabtu 25 Jun 2022 15:08 WIB

Mendag Zulhas Sambangi Pasar Kramat Jati, Pantau Harga Sembako

Kunjungan kerja untuk memantau langsung harga bahan pokok dan minyak goreng..

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (kiri) berbincang dengan pedagang telur di Pasar Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Kunjungan kerja itu dilakukan untuk memantau langsung harga bahan pokok dan minyak goreng serta titik penjualan minyak goreng curah rakyat (MGCR). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan membeli daging saat meninjau bahan pokok dan minyak goreng di Pasar Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Kunjungan kerja itu dilakukan untuk memantau langsung harga bahan pokok dan minyak goreng serta titik penjualan minyak goreng curah rakyat (MGCR). Republika/Putra m. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (kedua kiri) saat meninjau harga bahan pokok di Pasar Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Kunjungan kerja itu dilakukan untuk memantau langsung harga bahan pokok dan minyak goreng serta titik penjualan minyak goreng curah rakyat (MGCR). Republika/Putra m. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (kedua kiri) saat meninjau harga minyak goreng di Pasar Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Kunjungan kerja itu dilakukan untuk memantau langsung harga bahan pokok dan minyak goreng serta titik penjualan minyak goreng curah rakyat (MGCR). Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (tengah) saat meninjau harga minyak goreng di Pasar Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Kunjungan kerja itu dilakukan untuk memantau langsung harga bahan pokok dan minyak goreng serta titik penjualan minyak goreng curah rakyat (MGCR). Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan berbincang dengan pedagang telur di Pasar Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

Kunjungan kerja itu dilakukan untuk memantau langsung harga bahan pokok dan minyak goreng serta titik penjualan minyak goreng curah rakyat (MGCR). 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement