Rabu 15 Feb 2023 05:58 WIB

Gelombang Tinggi dan Angin Kencang di Manado

Angin kencang serta gelombang tinggi yang disebabkan adanya fenomena fase bulan baru..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang pria mengamati gelombang tinggi di Manado, Sulawesi Utara, Selasa (14/2/2023). Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan potensi hujan yang disertai angin kencang serta gelombang tinggi yang disebabkan adanya fenomena fase bulan Baru yang bersamaan dengan Perigee pada tanggal 20 Februari 2023 yang menyebabkan ketinggian pasang yang melewati ambang batas. (FOTO : Antara/Adwit B Pramono)

Papan reklame restoran cepat saji ambruk tertiup angin kencang di Manado, Sulawesi Utara, Selasa (14/2/2023). Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan potensi hujan yang disertai angin kencang serta gelombang tinggi yang disebabkan adanya fenomena fase Bulan Baru yang bersamaan dengan Perigee pada tanggal 20 Februari 2023 yang menyebabkan ketinggian pasang yang melewati ambang batas. (FOTO : Antara/Adwit B Pramono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MANADO -- Seorang pria mengamati gelombang tinggi di Manado, Sulawesi Utara, Selasa (14/2/2023).

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan potensi hujan yang disertai angin kencang serta gelombang tinggi yang disebabkan adanya fenomena fase bulan Baru yang bersamaan dengan Perigee pada tanggal 20 Februari 2023 yang menyebabkan ketinggian pasang yang melewati ambang batas. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement