Rabu 15 Feb 2023 13:07 WIB

Upaya Penanganan Banjir, Wali Kota Bandung Resmikan Rupom Cironggeng

Rupom Cironggeng dibangun oleh Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) Bandung.

Rep: Edi Yusuf/ Red: Edwin Dwi Putranto

Aktivasi Rumah Pompa (Rupom) Cingised saat peresmian Rupom Cironggeng, di Jalan Cingised. Kota Bandung, Rabu (15/2/2023). Keberadaan Rupom Cironggeng yang dibangun Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) Kota Bandung ini, diharapkan menjadi salah satu solusi mencegah terjadinya banjir yang selama ini kerap melanda kawasan Cingised. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Wali Kota Bandung Yana Mulyana (kiri) meninjau pengoprasian Rumah Pompa (Rupom) Cironggeng saat peresmian Rupom Cironggeng, di Jalan Cingised. Kota Bandung, Rabu (15/2/2023). Keberadaan Rupom Cironggeng yang dibangun Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) Kota Bandung ini, diharapkan menjadi salah satu solusi mencegah terjadinya banjir yang selama ini kerap melanda kawasan Cingised. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Petugas memantau aktivasi Rumah Pompa (Rupom) Cingised usai peresmian Rupom Cironggeng, di Jalan Cingised. Kota Bandung, Rabu (15/2/2023). Keberadaan Rupom Cironggeng yang dibangun Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) Kota Bandung ini, diharapkan menjadi salah satu solusi mencegah terjadinya banjir yang selama ini kerap melanda kawasan Cingised. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Pekerja beraktivitas di rumah pompa yang dihiasi mural di Jalan Cingised, Arcamanik, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Jumat (3/2/2023). Karya seni mural tersebut selain untuk memperindah wilayah sekaligus menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan dan lingkungan. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wali Kota Bandung Yana Mulyana meresmikan pengoperasian Rumah Pompa (Rupom) Cironggeng saat peresmian Rupom Cironggeng, di Jalan Cingised Kota Bandung, Rabu (15/2/2023).

Keberadaan Rupom Cironggeng yang dibangun Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) Kota Bandung ini, diharapkan menjadi salah satu solusi mencegah terjadinya banjir yang selama ini kerap melanda kawasan Cingised.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement