Jumat 17 Feb 2023 21:40 WIB

Banjir Merendam Kota Makassar Imbas Diguyur Hujan Deras

Hujan deras mengguyur Kota Makassar sejak Senin (13/2) malam..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang warga berada di depan rumahnya yang terendam banjir di Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (17/2/2023). Hujan deras yang mengguyur Kota Makassar sejak Senin (13/2) malam tersebut merendam permukiman warga hingga ketinggian air mencapai 1 meter di beberapa lokasi sehingga sejumlah kepala keluarga terpaksa mengungsi sementara ke tempat yang lebih aman. (FOTO : Antara/Abriawan Abhe )

Warga melintasi jalan yang tergenang banjir sambil membawa anaknya di Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (17/2/2023). Hujan deras yang mengguyur Kota Makassar sejak Senin (13/2) malam tersebut merendam permukiman warga hingga ketinggian air mencapai 1 meter di beberapa lokasi sehingga sejumlah kepala keluarga terpaksa mengungsi sementara ke tempat yang lebih aman. (FOTO : Antara/Abriawan Abhe )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Seorang warga berada di depan rumahnya yang terendam banjir di Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (17/2/2023).

Hujan deras yang mengguyur Kota Makassar sejak Senin  (13/2) malam tersebut merendam permukiman warga hingga ketinggian air mencapai 1 meter di beberapa lokasi sehingga sejumlah kepala keluarga terpaksa mengungsi sementara ke tempat yang lebih aman.   

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement