Sabtu 18 Feb 2023 13:24 WIB

Taliban Serbu Markas Polisi Pakistan di Karachi

Serangan ini menyebabkan 5 orang tewas termasuk seorang warga sipil..

Rep: Ikram Suri/ Red: Yogi Ardhi

Polisi Pakistan berlindung di balik mobil saat penyerangan bersenjata terhadap markas polisi kembali terjadi di Karachi, Pakistan, Jumat (17/2/2023). (FOTO : AP Photo/Ikram Suri)

Polisi Pakistan berlari menuju markas saat penyerangan bersenjata terhadap markas polisi kembali terjadi di Karachi, Pakistan (FOTO : AP Photo/Ikram Suri)

Polisi Pakistan mengambil posisi saat penyerangan bersenjata terhadap markas polisi kembali terjadi di Karachi, Pakistan, Jumat (17/2/2023). (FOTO : AP Photo/Ikram Suri)

Tentara Paramilitary Pakistan tiba di markas polisi saat penyerangan bersenjata terhadap markas polisi kembali terjadi di Karachi, Pakistan, Jumat (17/2/2023). (FOTO : AP Photo/Ikram Suri)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KARACHI -- Penyerangan bersenjata terhadap markas polisi kembali terjadi di Karachi, Pakistan, Jumat (17/2/2023). Tembakan senjata api dan ledakan granat tangan memecah keheningan luar markas polisi di kota terbesar di Pakistan ini.

Serangan ini tergolong aksi nekad yang ditujukan kepada polisi Pakistan. Serangan ini menyebabkan 5 orang tewas termasuk seorang warga sipil, sementara 14 lainnya terluka.

Dilansir dari CNN International, serangan ini dilakukan oleh faksi Taliban Pakistan. Sementara 3 orang penyerang Taliban tewas saat dilumpuhkan. Faksi Taliban Pakistan ini biasanya beroperasi di pegununga Pakistan.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement