Ahad 19 Feb 2023 22:00 WIB

Ada Longsor, Jalan Trans Pulau Timor Terputus

Longsor mengakibatkan terputusnya transportasi yang menghubungkan wilayah pulau Timor.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah warga melintas di samping area materail longsor yang menutupi jalan trans Pulau Timor di Desa Oelmina, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, NTT, Ahad (19/2/2023). Longsor yang terjadi pada Jumat (17/2/2023) malam tersebut mengakibatkan terputusnya akses transportasi yang menghubungkan wilayah pulau Timor mulai dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka, serta negara Timor Leste. (FOTO : ANTARA FOTO/Kornelis Kaha)

Warga melintas di samping area materail longsor yang menutupi jalan trans Pulau Timor di Desa Oelmina, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, NTT, Ahad (19/2/2023). Longsor yang terjadi pada Jumat (17/2/2023) malam tersebut mengakibatkan tesrputusnya akses transportasi yang menghubungkan wilayah pulau Timor mulai dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka, serta negara Timor Leste. (FOTO : ANTARA FOTO/Kornelis Kaha)

Sejumlah warga mengevakuasi warga yang sakit di area materail longsor yang menutupi jalan trans Pulau Timor di Desa Oelmina, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, NTT, Ahad (19/2/2023). Longsor yang terjadi pada Jumat (17/2/2023) malam tersebut mengakibatkan tesrputusnya akses transportasi yang menghubungkan wilayah pulau Timor mulai dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka, serta negara Timor Leste. (FOTO : ANTARA FOTO/Kornelis Kaha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Bencana longsor menutupi jalan trans Pulau Timor di Desa Oelmina, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, NTT, Ahad (19/2/2023). 

Longsor yang terjadi pada Jumat (17/2/2023) malam tersebut mengakibatkan terputusnya akses transportasi yang menghubungkan wilayah pulau Timor mulai dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka, serta negara Timor Leste.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement