Selasa 21 Feb 2023 23:20 WIB

Menperin Lepas Ekspor Perdana Kijang Innova Zenix

TMMIN berharap ekspor Kijang Innova Zenix akan terus meningkat.

Red: Edwin Dwi Putranto

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita didampingi Duta Besar Jepang untuk Indonesia Kanasugi Kenji (kedua kanan), CEO of Asia Region and President of Toyota Motor Asia Pacific Hao Quoc Tien (keempat kanan), dan Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono (kanan) saat acara Ekspor Perdana Kendaraan Elektrifikasi Produk Lokal Toyota Indonesia dari Indonesia untuk Dunia, di Karawang Plant 3 TMMIN, Karawang, Jawa Barat, Selasa (21/2/2023). TMMIN berharap ekspor Kijang Innova Zenix akan terus meningkat. (FOTO : Dok Republika)

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita memberikan sambutan saat acara Ekspor Perdana Kendaraan Elektrifikasi Produk Lokal Toyota Indonesia dari Indonesia untuk Dunia, di Karawang Plant 3 TMMIN, Karawang, Jawa Barat, Selasa (21/2/2023). TMMIN berharap ekspor Kijang Innova Zenix akan terus meningkat. (FOTO : Dok Republika)

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (keenam kanan) berfoto bersama saat acara Ekspor Perdana Kendaraan Elektrifikasi Produk Lokal Toyota Indonesia dari Indonesia untuk Dunia, di Karawang Plant 3 TMMIN, Karawang, Jawa Barat, Selasa (21/2/2023). TMMIN berharap ekspor Kijang Innova Zenix akan terus meningkat. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita didampingi Duta Besar Jepang untuk Indonesia Kanasugi Kenji,  CEO of Asia Region and President of Toyota Motor Asia Pacific Hao Quoc Tien, dan Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono menghadiri acara Ekspor Perdana Kendaraan Elektrifikasi Produk Lokal Toyota Indonesia dari Indonesia untuk Dunia, di Karawang Plant 3 TMMIN, Karawang, Jawa Barat, Selasa (21/2/2023).

TMMIN berharap ekspor Kijang Innova Zenix akan terus meningkat dari tahun ke tahun dengan target 17. 000 unit di 2025 sejalan dengan komitmen Toyota Indonesia untuk terus memberikan kontribusi pada pengembangan industri otomotif nasional dan upaya mencapai target dekarbonisasi baik dalam tataran nasional maupun global.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement