Rabu 22 Feb 2023 14:55 WIB

Aksi Bersih Sungai di Medan

Aksi bersih-bersih sungai memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2023..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas kebersihan memungut sampah saat aksi bersih sungai di aliran Sungai Sei Putih, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (22/2/2023). Aksi bersih-bersih sungai tersbeut dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2023 dan bertujuan untuk mengurangi sampah di sungai agar dapat terhindar dari banjir, khususnya saat curah hujan mulai tinggi seperti beberapa waktu terakhir. (FOTO : Antara/Yudi)

Operator mengoperasikan alat berat untuk membersihkan sampah saat aksi bersih sungai di aliran Sungai Sei Putih, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (22/2/2023). Aksi bersih-bersih sungai tersbeut dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2023 dan bertujuan untuk mengurangi sampah di sungai agar dapat terhindar dari banjir, khususnya saat curah hujan mulai tinggi seperti beberapa waktu terakhir. (FOTO : Antara/Yudi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MEDAN -- Petugas kebersihan memungut sampah saat aksi bersih sungai di aliran Sungai Sei Putih, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (22/2/2023).

Aksi bersih-bersih sungai tersbeut dalam rangka  memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2023 dan bertujuan untuk mengurangi sampah di sungai agar dapat terhindar dari banjir, khususnya saat curah hujan mulai tinggi seperti beberapa waktu terakhir.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement