Rabu 22 Feb 2023 23:27 WIB

Upaya Pemadaman Karhutla di Pontianak

Penyebab kebakaran hutan dan lahan gambut masih dalam penyelidikan petugas.

Red: Edwin Dwi Putranto

Tiga petugas kepolisian melakukan pembasahan pada lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Gang Ibrahim, Jalan Perdana, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (22/2/2023). Penyebab kebakaran hutan dan lahan gambut yang terjadi tak jauh dari pemukiman penduduk tersebut masih dalam penyelidikan petugas terkait. (FOTO : ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang)

Seorang polisi wanita menyemprotkan air saat melakukan pembasahan pada lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Gang Ibrahim, Jalan Perdana, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (22/2/2023). Penyebab kebakaran hutan dan lahan gambut yang terjadi tak jauh dari pemukiman penduduk tersebut masih dalam penyelidikan petugas terkait. (FOTO : ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) terjadi di Gang Ibrahim, Jalan Perdana, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (22/2/2023). 

Penyebab kebakaran hutan dan lahan gambut yang terjadi tak jauh dari pemukiman penduduk tersebut masih dalam penyelidikan petugas terkait.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement