Kamis 23 Feb 2023 09:30 WIB

Inter Milan Menang Tipis 1-0 Atas Porto

Kemenangan Nerazzuri berkat gol tunggal yang dicetak Lukaku pada menit ke-86..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Inter Milan Romelu Lukaku (tengah) berselebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pada Liga Champions, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg pertama antara Inter Milan dan Porto, di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (23/2/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) berselebrasi dengan rekan setimnya Lautaro Martinez pada Liga Champions, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg pertama antara Inter Milan dan Porto, di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (23/2/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) mencoba untuk mencapai bola pada Liga Champions, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg pertama antara Inter Milan dan Porto, di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (23/2/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) dan pemain Porto memperebutkan bola pada pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Inter Milan dan Porto, di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (23/2/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) merayakan setelah mencetak gol pada Liga Champions, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg pertama antara Inter Milan dan Porto, di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (23/2/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Pemain Porto Otavio imenyundul bola pada Liga Champions, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg pertama antara Inter Milan dan Porto, di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (23/2/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Bermain di kandang sendiri, Inter Milan berhasil meraih angka penuh usai mengalahkan Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (23/2/2023) dini hari WIB.

Kemenangan Nerazzuri berkat gol tunggal yang dicetak Lukaku pada menit ke-86.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement