Selasa 28 Feb 2023 23:15 WIB

Orang Rimba Jambi Terkena Penyakit Ginjal

Anak Orang Rimba dilarikan ke rumah sakit setempat karena menderita kebocoran ginjal..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang anak Orang Rimba dari kelompok Temenggung Minan Anik (15) beristirahat didampingi kerabatnya saat menjalani perawatan di RSUD Kolonel Abundjani, Merangin, Jambi, Selasa (28/2/2023). Anak Orang Rimba yang biasa hidup menumpang dan berpindah bersama kelompoknya di areal perkebunan kelapa sawit daerah itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit setempat karena menderita kebocoran ginjal. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Seorang anak Orang Rimba dari kelompok Temenggung Minan Anik (15) mendapatkan perawatan di RSUD Kolonel Abundjani, Merangin, Jambi, Selasa (28/2/2023). Anak Orang Rimba yang biasa hidup menumpang dan berpindah bersama kelompoknya di areal perkebunan kelapa sawit daerah itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit setempat karena menderita kebocoran ginjal. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAMBI -- Seorang anak Orang Rimba dari kelompok Temenggung Minan Anik (15) beristirahat didampingi kerabatnya saat menjalani perawatan di RSUD Kolonel Abundjani, Merangin, Jambi, Selasa (28/2/2023).

Anak Orang Rimba yang biasa hidup menumpang dan berpindah bersama kelompoknya di areal perkebunan kelapa sawit daerah itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit setempat karena menderita kebocoran ginjal.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement