Rabu 01 Mar 2023 01:30 WIB

Melihat Keindahan Masjid Raya Syeikh Zayed saat Malam Hari

Masjid Raya Syeikh Zayed di Solo sudah di buka untuk umum.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas kebersihan membersihkan lantai komplek Masjid Raya Syeikh Zayed, Solo, Jawa Tengah, Selasa (28/2/2023). Masjid Raya hadiah dari Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed bin Zayed (MBZ) kepada Presiden Joko Widodo tersebut sudah dibuka untuk umum. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Warga berdiri di area Masjid Raya Syeikh Zayed, Solo, Jawa Tengah, Selasa (28/2/2023). Masjid Raya hadiah dari Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed bin Zayed (MBZ) kepada Presiden Joko Widodo tersebut sudah dibuka untuk umum. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Warga berfoto dengan latar belakang bangunan Masjid Raya Syeikh Zayed di Solo, Jawa Tengah, Selasa (28/2/2023). Masjid Raya hadiah dari Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed bin Zayed (MBZ) kepada Presiden Joko Widodo tersebut sudah dibuka untuk umum. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Masjid Raya Syeikh Zayed, Solo, Jawa Tengah, Selasa (28/2/2023), sudah mulai di buka penggunaanya untuk masyarakat. 

Masjid Raya hadiah dari Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed bin Zayed (MBZ) kepada Presiden Joko Widodo tersebut sudah di buka untuk umum.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement