Rabu 01 Mar 2023 20:54 WIB

Jadi Ajang Promosi, 24 UMKM Binaan Pertamina Ikuti Inacraft 2023

UMKM binaan Pertamina menghadirkan produk unggulannya pada pameran Inacraft .

Red: Edwin Dwi Putranto

VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso (kiri) berbincang dengan perajin UMKM binaan Pertamina pada pameran The Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2023 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (1/3/2023). Sebanyak 24 UMKM binaan Pertamina terpilih menghadirkan produk unggulannya pada pameran Inacraft 2023 sebagai sarana promosi agar lebih dikenal masyarakat untuk perluasan pasar di dalam dan luar negeri. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Pengunjung warga negara asing memilih produk kerajinan dari UMKM binaan Pertamina pada pameran The Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2023 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (1/3/2023). Sebanyak 24 UMKM binaan Pertamina terpilih menghadirkan produk unggulannya pada pameran Inacraft 2023 sebagai sarana promosi agar lebih dikenal masyarakat untuk perluasan pasar di dalam dan luar negeri. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso (kanan) berbincang dengan perajin UMKM binaan Pertamina pada pameran The Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2023 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (1/3/2023). Sebanyak 24 UMKM binaan Pertamina terpilih menghadirkan produk unggulannya pada pameran Inacraft 2023 sebagai sarana promosi agar lebih dikenal masyarakat untuk perluasan pasar di dalam dan luar negeri. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- UMKM binaan Pertamina ikut berpartisipasi pada pameran The Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2023 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (1/3/2023). 

Sebanyak 24 UMKM binaan Pertamina terpilih menghadirkan produk unggulannya pada pameran Inacraft 2023 sebagai sarana promosi agar lebih dikenal masyarakat untuk perluasan pasar di dalam dan luar negeri.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement