Jumat 03 Mar 2023 15:08 WIB

Semifinal Piala Raja: Madrid Takluk oleh Barca di Santiago Bernabeu

Kemenangan diraih Barcelona berkat gol bunuh diri Eder Militao pada babak pertama..

Red: Yogi Ardhi

Striker Barcelona Gabi (kiri) berduel dengan bek Real Madrid Antonio Rudiger (kanan) pada laga semifinal leg pertama Copa del Rey antara Real Madrid melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Jumat (3/3/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/KIKO HUESCA)

pada laga semifinal leg pertama Copa del Rey antara Real Madrid melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Jumat (3/3/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/JUANJO MARTIN)

Ronald Araujo (kiri) berebut bola dengan Vinicius Jr. (tengah) pada laga semifinal leg pertama Copa del Rey antara Real Madrid melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Jumat (3/3/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/KIKO HUESCA)

Gavi (kiri) berduel dengan Karim Benzema pada laga semifinal leg pertama Copa del Rey antara Real Madrid melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Jumat (3/3/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/JUANJO MARTIN)

Marcos Alonso (kanan) berduel di uadra dengan Antonio Rüdiger (kedua kanan) pada laga semifinal leg pertama Copa del Rey antara Real Madrid melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Jumat (3/3/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/KIKO HUESCA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Barcelona sukses membungkam Real Madrid dengan skor tipis 1-0 dalam laga semifinal leg pertama Copa del Rey (Piala Raja Spanyol) di Santiago Bernabeu pada Jumat (3/3/2023) dini hari WIB. Kemenangan diraih Barcelona berkat gol bunuh diri Eder Militao pada babak pertama.

Sementara itu Real Madrid dalam pertandingan tersebut tidak sekalipun mencatatkan percobaan on target dari 11 peluang yang diciptakan. Pertandingan leg kedua akan digelar di kandang Barcelona, Spotify Camp Nou pada 6 April 2023.

 

sumber : EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement