Selasa 07 Mar 2023 19:30 WIB

Kampanye #PerempuanBermakna Sambut Hari Perempuan Internasional

Kampanye yang digelar Asuransi Astra ini untuk mendukung literasi keuangan perempuan..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas layanan pelanggan memberikan penjelasan kepada salah satu pelanggan terkait penggunaan aplikasi Asuransi Astra di Jakarta, Selasa (7/3/2023). (FOTO : Dok. Republika)

Petugas layanan pelanggan memberikan penjelasan kepada salah satu pelanggan terkait penggunaan aplikasi Asuransi Astra di Jakarta, Selasa (7/3/2023). (FOTO : Dok. Republika)

Branch Manager Asuransi Astra Daniel Febrian Hanindiya (kiri) memberikan safety kit kepada salah satu pelanggan yang berhasil melakukan renewal polis asuransi di Jakarta, Selasa (7/3/2023). Pemberian safety kit ini merupakan salah satu dukungan yang diberikan perusahaan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan Asuransi Astra saat berkendara. (FOTO : Dok. Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sejalan dengan strategi yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keungan (OJK), yang akan terus menjadikan perempuan sebagai prioritas utama tujuan edukasi keuangan. Asuransi Astra memulai gerakan kampanye #PerempuanBermakna yang akan digelar sepanjang bulan Maret 2023.

Pelaksanaan Kampanye #PerempuanBermakna juga sekaligus untuk menyambut peringatan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret 2023.

 

Kampanye ini berisikan kegiatan dan program yang dapat diikuti oleh pelanggan hingga masyarakat guna memperoleh berbagai literasi seperti keuangan hingga menunjukkan dukungan serta memberikan apresiasi atas pencapaian para perempuan yang memiliki sejuta makna dan keistimewaan. Dari kompetisi foto hingga pembagian souvenir bagi para pelanggan, kampanye ini diharapkan dapat memberikan peace of mind, tidak hanya kepada para perempuan namun juga seluruh masyarakat Indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement