Sabtu 11 Mar 2023 12:17 WIB

Infografis Bournemouth Vs Liverpool: Tembus Empat Besar

Liverpool akan naik ke empat besar jika mengalahkan Bournemouth, Sabtu (11/3/2023)..

Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, Liverpool punya kesempatan untuk menembus empat besar klasemen Liga Primer Inggris pada Sabtu (11/3/2023) pukul 19.30 WIB. Kemenangan di Stadion Vitality akan membawa Mohamed Salah ke posisi empat, meskipun mungkin hanya beberapa jam.

 

Fakta Jelang Laga

- Liverpool ada di posisi 5 dengan nilai 42, tertinggal 3 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat 2, tapi unggul selisih gol.

 

- Kick-off laga Bournemouth vs Liverpool 2,5 lebih awal dari laga Tottenham vs Nottingham Forest sehingga the Reds berpeluang menempati peringkat empat selama 2,5 jam.

- Liverpool telah memenangkan 13 dari kemungkinan 15 poin dari 5 pertandingan terakhir mereka di Liga Primer (Menang 4, Imbang 1), setelah hanya meraih 1 poin dari 4 pertandingan.

- Liverpool telah mencatatkan clean sheet dalam 5 pertandingan terakhir mereka di Liga Primer.

- Bournemouth asuhan Gary O'Neil telah memenangkan 21 poin dari 25 pertandingan sejauh musim ini, rekor terburuk mereka pada tahap ini sepanjang kiprah di Liga Primer.

- Sejak Liga Primer kembali setelah Piala Dunia, Bournemouth hanya meraih 5 poin dari 10 pertandingan, rekor terendah dari tim mana pun di kompetisi ini. 

- Dari 10 laga terakhir kedua tim, Bournemouth hanya bisa meraih 1 kemenangan dan 1 imbang dengan 8 lainnya berakhir dengan kekalahan, termasuk skor telak 0-9 saat dibantai di Anfield.

 

Sumber: Opta

Pengolah: Israr Itah

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement