Sabtu 11 Mar 2023 15:39 WIB

Musyawarah Wilayah Aisyiyah Jawa Barat

Pemilihan Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jabar untuk 5 tahun ke depan .

Red: Tahta Aidilla

Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Barat, Ia Kurniati bersama wisudawati Kulliyatul Muballighat Aisyiyah saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Musyawarah Wilayah (Musywil) Aisyiyah Jawa Barat, di Grand Asrilia Hotel, Kota Bandung, Sabtu (11/3/2023). (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Barat, Ia Kurniati menyampaikan sambutan saat pembukaan Musyawarah Wilayah (Musywil) Aisyiyah Jawa Barat, di Grand Asrilia Hotel, Kota Bandung, Sabtu (11/3/2023). Foto: Edi Yusuf/Republika (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Ribuan peserta hadir saat pembukaan Musyawarah Wilayah (Musywil) Aisyiyah Jawa Barat, di Grand Asrilia Hotel, Kota Bandung, Sabtu (11/3/2023). Dalam kegiatan yang bertajuk Perempuan Berkemajuan Mencerdaskan Peradaban Bangsa itu memiliki sejumlah agenda, di antaranya pemilihan PW Aisyiyah Jabar untuk 5 tahun ke depan, dan penyusunan rekomendasi isu-isu strategis yang akan menjadi fokus gerakan Aisyiyah Jabar. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Barat, Ia Kurniati menyampaikan sambutan saat pembukaan Musyawarah Wilayah (Musywil) Aisyiyah Jawa Barat, di Grand Asrilia Hotel, Kota Bandung, Sabtu (11/3/2023). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG  --  Ketua PP Aisyiyah Masyitoh Chusnan menyampaikan sambutan saat pembukaan Musyawarah Wilayah (Musywil) Aisyiyah Jawa Barat, di Grand Asrilia Hotel, Kota Bandung, Sabtu (11/3/2023).

Dalam kegiatan yang bertajuk Perempuan Berkemajuan Mencerdaskan Peradaban Bangsa itu memiliki sejumlah agenda, di antaranya pemilihan PW Aisyiyah Jabar untuk 5 tahun ke depan, dan penyusunan rekomendasi isu-isu strategis yang akan menjadi fokus gerakan Aisyiyah Jabar.

sumber : Edi Yusuf/Republika
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement