Senin 13 Mar 2023 10:45 WIB

Arsenal Gempur Fulham tanpa Balas

Arsenal menang atas Fulham 3-0.

Red: Tahta Aidilla

Kiper Fulham Marek Rodak (tengah) melakukan penyelamatan di depan pemain Fulham Tosin Adarabioyo (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Premiere Inggris antara Fulham dan Arsenal di stadion Craven Cottage di London, Ahad, (12/3/2023). (FOTO : AP Photo/Ian Walton )

Pemain Arsenal Gabriel melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka saat pertandingan sepak bola Liga Premiere Inggris antara Fulham dan Arsenal di stadion Craven Cottage di London, Ahad (12/3/2023). (FOTO : AP Photo/Ian Walton )

Pemain Fulham Andreas Pereira (kiri) berduel dengan pemain Arsenal Ben White saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Arsenal di stadion Craven Cottage di London, Ahad (12/3/2023). (FOTO : AP Photo/Ian Walton )

Pemain Arsenal Martin Odegaard melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiga timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Arsenal di stadion Craven Cottage di London, Ahad (12/3/2023). (FOTO : AP Photo/Ian Walton )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON  --  Pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Arsenal di stadion Craven Cottage di London, Ahad (12/3/2023). 

Arsenal menang atas Fulham 3-0 yang dicetak oleh Gabriel Magalhaes (21’), Gabriel Martinelli (26’), dan Martin Odegaard (45+2) membuat Arsenal meraih poin penuh di laga ini. 

 

sumber : AP Photo/Ian Walton
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement