Jumat 17 Mar 2023 10:17 WIB

Sambut Ramadhan, Bank Muamalat Gelar Bazar

Selama Ramadhan digelar kajian agama dan gerakan Bersih Masjid.

Rep: Prayogi/ Red: Tahta Aidilla

Direktur PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Karno (dua kanan), Sekretaris Perusahaan Bank Muamalat Hayunaji (kanan) berbincang dengan karyawan yang bertransaksi menggunakan QRIS Muamalat DIN dalam kegiatan bazar Ramadhan di Muamalat Tower, Jakarta, Kamis (16/3/2023). (FOTO : Republika/Prayogi.)

Karyawan melihat- lihat produk dalam kegiatan bazar Ramadhan di Muamalat Tower, Jakarta, Kamis (16/3/2023).. (FOTO : Republika/Prayogi.)

Karyawan melihat- lihat produk dalam kegiatan bazar Ramadhan di Muamalat Tower, Jakarta, Kamis (16/3/2023). (FOTO : Republika/Prayogi.)

Karyawan melihat- lihat produk dalam kegiatan bazar Ramadhan di Muamalat Tower, Jakarta, Kamis (16/3/2023). (FOTO : Republika/Prayogi.)

Seorang karyawan bertransaksi menggunakan QRIS Muamalat DIN dalam kegiatan bazar Ramadhan di Muamalat Tower, Jakarta, Kamis (16/3/2023). (FOTO : Republika/Prayogi.)

Peserta menata produk daganganya dalam kegiatan bazar Ramadhan di Muamalat Tower, Jakarta, Kamis (16/3/2023). (FOTO : Republika/Prayogi.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  --  Direktur PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Karno, Sekretaris Perusahaan Bank Muamalat Hayunaji berbincang dengan karyawan yang bertransaksi menggunakan QRIS Muamalat DIN dalam kegiatan bazar Ramadhan di Muamalat Tower, Jakarta, Kamis (16/3/2023).

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Bank Muamalat melaksanakan sejumlah kegiatan untuk memperkuat spiritualitas karyawan.

Bazar Bank Muamalat yang didukung Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraft) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta diikuti oleh alumni dan keluarga karyawan. Selama Ramadhan digelar kajian agama dan gerakan Bersih Masjid. 

sumber : Prayogi/ Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement