Sabtu 18 Mar 2023 18:06 WIB

Pameran Pendidikan Edutolia Turkish Universities Fair 2023 Digelar di Bandung

Pameran diikuti 18 perguruan tinggi yang berada di Istanbul dan Ankara..

Rep: Yogi Ardhi/ Red: Mohamad Amin Madani

Staf dari Dogus University Turki memberikan penjelasan kepada pengunjung pameran Edutolia Turkish Universities Fair 2023 di Hotel Pullman Bandung, Sabtu (18/3/2023).Pameran pendididkan tinggi ini diikuti 18 perguruan tinggi yang berada di Istanbul dan Ankara. Konsultan pendidikan Edutolia Education membantu siswa yang akan melanjutkan pendidikan di Turki mulai dari pengurusan visa, asuransi hingga keberangkata. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Stand-stand perwakilan perguruan tinggi dari Istanbul dan Ankara Turki memberikan penjelasan kepada pengunjung pameran Edutolia Turkish Universities Fair 2023 di Hotel Pullman Bandung, Sabtu (18/3/2023).Pameran pendididkan tinggi ini diikuti 18 perguruan tinggi yang berada di Istanbul dan Ankara. Konsultan pendidikan Edutolia Education membantu siswa yang akan melanjutkan pendidikan di Turki mulai dari pengurusan visa, asuransi hingga keberangkata. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Staf perwakilan perguruan tinggi Turki memberikan penjelasan kepada pengunjung pameran Edutolia Turkish Universities Fair 2023 di Hotel Pullman Bandung, Sabtu (18/3/2023).Pameran pendididkan tinggi ini diikuti 18 perguruan tinggi yang berada di Istanbul dan Ankara. Konsultan pendidikan Edutolia Education membantu siswa yang akan melanjutkan pendidikan di Turki mulai dari pengurusan visa, asuransi hingga keberangkata. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Pengunjung memasuki arena pameran Edutolia Turkish Universities Fair 2023 di Hotel Pullman Bandung, Sabtu (18/3/2023). Pameran pendididkan tinggi ini diikuti 18 perguruan tinggi yang berada di Istanbul dan Ankara. Konsultan pendidikan Edutolia Education membantu siswa yang akan melanjutkan pendidikan di Turki mulai dari pengurusan visa, asuransi hingga keberangkatan. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Pengguntingan pita manandai pembukaan pameran Edutolia Turkish Universities Fair 2023 di Hotel Pullman Bandung, Sabtu (18/3/2023).Pameran pendididkan tinggi ini diikuti 18 perguruan tinggi yang berada di Istanbul dan Ankara. Konsultan pendidikan Edutolia Education membantu siswa yang akan melanjutkan pendidikan di Turki mulai dari pengurusan visa, asuransi hingga keberangkata. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Staf dari Dogus University Turki memberikan penjelasan kepada pengunjung pameran Edutolia Turkish Universities Fair 2023 di Hotel Pullman Bandung, Sabtu (18/3/2023).

Pameran pendididkan tinggi ini diikuti 18 perguruan tinggi yang berada di Istanbul dan Ankara. Konsultan pendidikan Edutolia Education membantu siswa yang akan melanjutkan pendidikan di Turki mulai dari pengurusan visa, asuransi hingga keberangkatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement