Senin 20 Mar 2023 16:01 WIB

Pesona Gunung Api Bawah Laut Sabang

Gunung api bawah laut berkedalaman sekitar 10 meter tersebut hingga kini masih aktif..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang penyelam mengamati gunung api bawah laut (Hydrothermal) di kawasan laut Desa Sirui, Kota Sabang, Aceh, Ahad (19/3/2023). Gunung api bawah laut yang berada di kedalaman sekitar 10 meter tersebut hingga kini masih aktif dan menjadi salah satu lokasi paling diminati oleh penyelam domestik maupun mancanegara. (FOTO : AntaraKhalis Surry)

Suasana gunung api bawah laut (Hydrothermal) di kawasan laut Desa Sirui, Kota Sabang, Aceh, Ahad (19/3/2023). Gunung api bawah laut yang berada di kedalaman sekitar 10 meter tersebut hingga kini masih aktif dan menjadi salah satu lokasi paling diminati oleh penyelam domestik maupun mancanegara. (FOTO : Antara/Khalis Surry)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SABANG -- Seorang penyelam mengamati gunung api bawah laut (Hydrothermal) di kawasan laut Desa Sirui, Kota Sabang, Aceh, Ahad (19/3/2023).

Gunung api bawah laut yang berada di kedalaman sekitar 10 meter tersebut hingga kini masih aktif dan menjadi salah satu lokasi paling diminati oleh penyelam domestik maupun mancanegara.  

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement