Jumat 24 Mar 2023 16:03 WIB

Sholat Jumat Pertama Ramadhan di Masjid Kesultanan Ternate

Masjid Kesultanan Ternate dibangun sekitar tahun 1606 di masa Sultan Saidi Barakati,.

Red: Mohamad Amin Madani

Empat Muadzin mengumandangkan adzan saat shalat Jumat pertama Ramadhan di Masjid Kesultanan Ternate, Kota Ternate, Maluku Utara, Jumat (24/3/2023). Masjid Kesultanan Ternate yang dibangun yang dibagun sekitar tahun 1606 di masa kekuasaan Sultan Saidi Barakati masih mempertahankan tradisi dan keunikannya saat melaksanakan shalat Jumat yang tidak dimiliki masjid-masjid lain di Kota Ternate. (FOTO : Antara/Andri Saputra)

Sejumlah jamaah mendengarkan khutbah saat shalat Jumat pertama Ramadhan di Masjid Kesultanan Ternate, Kota Ternate, Maluku Utara, Jumat (24/3/2023). Masjid Kesultanan Ternate yang dibagun yang dibangun sekitar tahun 1606 di masa kekuasaan Sultan Saidi Barakati masih mempertahankan tradisi dan keunikannya saat melaksanakan shalat Jumat yang tidak dimiliki masjid-masjid lain di Kota Ternate. (FOTO : Antara/Andri Saputra)

Sejumlah pengurus Bobato Akhirat perwakilan masjid kesultanan Ternate antre untuk saling bermaafan seusai melaksanakan shalat Jumat pertama di Masjid Kesultanan Ternate, Kota Ternate, Maluku Utara, Jumat (24/3/2023). Masjid Kesultanan Ternate yang dibagun yang dibangun sekitar tahun 1606 di masa kekuasaan Sultan Saidi Barakati masih mempertahankan tradisi dan keunikannya saat melaksanakan shalat Jumat yang tidak dimiliki masjid-masjid lain di Kota Ternate. (FOTO : Antara/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TERNATE -- Empat muadzin mengumandangkan adzan saat sholat Jumat pertama Ramadhan di Masjid Kesultanan Ternate, Kota Ternate, Maluku Utara, Jumat (24/3/2023).

Masjid Kesultanan Ternate yang dibangun sekitar tahun 1606, pada masa kekuasaan Sultan Saidi Barakati masih mempertahankan tradisi dan keunikannya saat melaksanakan shalat Jumat, yang tidak dimiliki masjid-masjid lain di Kota Ternate.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement