Ahad 26 Mar 2023 18:36 WIB

Pembagian Takjil Drive Thru

Dengan hanya menunjukkan Kartu Mahasiswa UMY dapat menerima takjil.

Rep: Wihdan Hidayat/ Red: Tahta Aidilla

 Tradisi membagikan takjil untuk mahasiswa kembali dilakukan oleh UMY pada Ramadhan tahun ini. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Sebanyak 5 ribu takjil disiapkan untuk mahasiswa. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

3500 dibagikan secara Drive thru dan 1500 untuk berbuka puasa bersama di masjid. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Syarat mengambil takjil ini yakni menunjukkan Kartu Mahasiswa, menggunakan helm, dan tidak berboncengan dengan lawan jenis. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Sedangkan bagi mahasiswa yang tidak membawa kendaraan, UMY juga menyediakan takjil bagi pejalan kaki yang sudah dipersiapkan di Masjid KH Ahmad Dahlan. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA --  Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) membagikan takjil  dengan layanan tanpa turun dari kendaraan di kampus UMY, Yogyakarta, Ahad (26/3/2023).

Tradisi membagikan takjil untuk mahasiswa kembali dilakukan oleh UMY pada Ramadhan tahun ini. Sebanyak 5 ribu takjil disiapkan untuk mahasiswa, 3500 dibagikan secara Drive thru dan 1500 untuk berbuka puasa bersama di masjid.

Syarat mengambil takjil ini yakni menunjukkan Kartu Mahasiswa, menggunakan helm, dan tidak berboncengan dengan lawan jenis.

 

sumber : Republika/Wihdan Hidayat
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement