Selasa 28 Mar 2023 16:21 WIB

Ngabuburit Membaca Buku di Perpustakaan

Selama Ramadhan, perpustakaan ramai dikunjungi warga yang menunggu berbuka puasa..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pelajar membaca buku di Perpustakaan Daerah (Perpusda) di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (28/3/2023). Selama bulan Ramadhan, perpustakaan itu ramai dikunjungi warga terutama kalangan pelajar untuk mengisi waktu menunggu berbuka puasa dengan membaca dan mencari literatur tugas sekolah. (FOTO : Antara/Harviyan Perdana Putra)

Pelajar membaca buku di Perpustakaan Daerah (Perpusda) di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (28/3/2023). Selama bulan Ramadhan, perpustakaan itu ramai dikunjungi warga terutama kalangan pelajar untuk mengisi waktu menunggu berbuka puasa dengan membaca dan mencari literatur tugas sekolah. (FOTO : Antara/Harviyan Perdana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BATANG -- Sejumlah pelajar membaca buku di Perpustakaan Daerah (Perpusda) di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (28/3/2023).

Selama bulan Ramadhan, perpustakaan itu ramai dikunjungi warga terutama kalangan pelajar untuk mengisi waktu menunggu berbuka puasa dengan membaca dan mencari literatur tugas sekolah.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement