Sabtu 01 Apr 2023 22:28 WIB

Manchester City Permalukan Liverpool dengan Skor 4-1

Manchester City kini mengantongi nilai 64, terpaut lima poin dari Arsenal di puncak..

Rep: Frederikus Bata/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Manchester City Ilkay Gundogan (kiri) berselebrasi setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (1/4/2023). (FOTO : (AP Photo/Jon Super)

Pemain Manchester City Jack Grealish (tengah) berselebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (1/4/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Pemain Manchester City Kevin De Bruyne (tengah) mencetak gol ke-2 timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (1/4/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Pemain Liverpool Mohamed Salah (kanan) mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (1/4/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Pemain Liverpool Cody Gakpo jatuh saat berebut bola dengan pemain Manchester City Rodrigo pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (1/4/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Pemain Liverpool Mohamed Salah (tengah) berselebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (1/4/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Pemain Liverpool Mohamed Salah memprotes wasit Simon Hooper setelah menerima kartu kuning dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (1/4/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Pemain Manchester City Riyad Mahrez (kanan) melakukan tendangan bebas pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (1/4/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City mempermalukan Liverpool dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (1/4/2023) malam.

The Reds bahkan mencetak gol lebih dulu lewat Mohamed Salah yang disamakan oleh Julian Alvarez. Namun pada babak kedua gawang Liverpool yang dijaga Alisson Becker diberondong tiga kali oleh Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, dan Jack Grealish.

Manchester City kini mengantongi nilai 64, terpaut lima poin dari Arsenal di puncak dengan kedua tim sama-sama sudah menjalani 28 laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement