Senin 03 Apr 2023 23:33 WIB

Tiket.com Luncurkan Program Sambut Mudik dan Libur Idul Fitri

Tiket.com meluncurkan program spesial tahunan Tiket Hari Raya (THR).

Red: Edwin Dwi Putranto

SVP of Brand Marketing Tiket.com Maria Risa Puspitasari (kanan) bersama Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa (kiri) memberikan paparan pada kegiatan program Ramadhan Tiket.com di Jakarta, Senin (3/4/2023). Tiket.com meluncurkan program spesial tahunan Tiket Hari Raya (THR) yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang akan melakukan mudik dan liburan pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

SVP of Brand Marketing Tiket.com Maria Risa Puspitasari (kanan) bersama Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa (kedua kiri) memberikan paparan pada kegiatan program Ramadhan Tiket.com di Jakarta, Senin (3/4/2023). Tiket.com meluncurkan program spesial tahunan Tiket Hari Raya (THR) yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang akan melakukan mudik dan liburan pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

SVP of Brand Marketing Tiket.com Maria Risa Puspitasari (kanan) bersama Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa (kiri) berbincang seusai memberikan paparan pada kegiatan program Ramadhan Tiket.com di Jakarta, Senin (3/4/2023). Tiket.com meluncurkan program spesial tahunan Tiket Hari Raya (THR) yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang akan melakukan mudik dan liburan pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

SVP of Brand Marketing Tiket.com Maria Risa Puspitasari (kanan) bersama Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa (kiri) seusai memberikan paparan pada kegiatan program Ramadhan Tiket.com di Jakarta, Senin (3/4/2023). Tiket.com meluncurkan program spesial tahunan Tiket Hari Raya (THR) yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang akan melakukan mudik dan liburan pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SVP of Brand Marketing Tiket.com Maria Risa Puspitasari bersama Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa memberikan paparan pada kegiatan program Ramadhan Tiket.com di Jakarta, Senin (3/4/2023).

Tiket.com meluncurkan program spesial tahunan Tiket Hari Raya (THR) yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang akan melakukan mudik dan liburan pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement