Selasa 04 Apr 2023 16:05 WIB

BKSDA Banten Amankan Buaya Muara dengan Panjang 3,2 Meter

Buaya muara berbobot 129 kilogram tersebut diamankan petugas dari Sungai Panghaur..

Red: Mohamad Amin Madani

Personel Balai Konservasi Sumberdaya Alam (BKSDA) Banten menjaga buaya muara (Crocodylus porosus) di Kantor BKSDA Banten, di Serang, Selasa (4/4/2023). Buaya berbobot 129 kilogram dengan panjang 3,2 meter tersebut diamankan petugas bersama warga dari Sungai Panghaur, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten, karena membahayakan dan meresahkan warga setempat. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman )

Dua personel Balai Konservasi Sumberdaya Alam (BKSDA) Banten menggotong buaya muara (Crocodylus porosus) di Kantor BKSDA Banten, di Serang, Selasa (4/4/2023). Buaya berbobot 129 kilogram dengan panjang 3,2 meter tersebut diamankan petugas bersama warga dari Sungai Panghaur, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten, karena membahayakan dan meresahkan warga setempat. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SERANG -- Personel Balai Konservasi Sumberdaya Alam (BKSDA) Banten menjaga buaya muara (Crocodylus porosus) di  Kantor BKSDA Banten, di Serang, Selasa (4/4/2023).

Buaya berbobot 129 kilogram dengan panjang 3,2 meter tersebut diamankan petugas bersama warga dari Sungai Panghaur, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten, karena membahayakan dan meresahkan warga setempat. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement