Selasa 04 Apr 2023 18:59 WIB

Menhub Raker dengan DPR Komisi V Bahas Persiapan Mudik Lebaran

Kesiapan infrastruktur dan transportasi mudik Lebaran tahun 2023.

Rep: Prayogi/ Red: Tahta Aidilla

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) berbincang bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi V DPR di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/4/2023). (FOTO : Republika/Prayogi.)

Suasana rapat kerja persiapan mudik lebaran 2023 antara Pemerintah dengan Komisi V DPR di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/4/2023). (FOTO : Republika/Prayogi.)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (dua kiri) mengikuti rapat kerja dengan Komisi V DPR di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/4/2023). (FOTO : Republika/Prayogi.)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tiga kiri) dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (dua kanan) mengikuti rapat kerja dengan Komisi V DPR di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/4/2023). (FOTO : Republika/Prayogi.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi V DPR di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/4/2023).

Raker tersebut membahas persiapan dan kesiapan infrastruktur dan transportasi mudik Lebaran tahun 2023.

Dalam rapat tersebut Menhub mengatakan pemudik banyak melewati  tol Cipali, nanti jumlah pemudik banyak sekali sehingga beberapa rekayasa kalau lintas kita lakukan yang akan dijalankan oleh Kakorlantas dan memang kita sudah tetapkan ada one way, ada contraflow, kita menambah rest area, kita juga tambah petugas lapangan dan beberapa teknologi yang sudah dikembangkan oleh Jasa Marga.

 

 

sumber : Prayogi/ Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement