Rabu 05 Apr 2023 23:49 WIB

Corsec dan Corcomm Bank Muamalat Raih Pengahargaan

Bank Muamalat raih penghargaan ICCA VIII kategori bank syariah beraset di atas 50T..

Red: Yogi Ardhi

Sekretaris Perusahaan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hayunaji (kanan) menerima piagam penghargaan dari Founder dan CEO Economic Review Irlisa R (kiri) dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Communication Award (ICCA) VIII 2023 di Jakarta, Rabu, (5/4/2023). (FOTO : Dok Republika)

Sekretaris Perusahaan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hayunaji memberikan sambutan usai menerima piagam penghargaan dari Founder dan CEO Economic Review Irlisa R (kiri) dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Communication Award (ICCA) VIII 2023 di Jakarta, Rabu, (5/4/2023)). (FOTO : Dok Republika)

Sekretaris Perusahaan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hayunaji berfoto usai menerima piagam penghargaan dari Founder dan CEO Economic Review Irlisa R (kiri) dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Communication Award (ICCA) VIII 2023 di Jakarta, Rabu, (5/4/2023). (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Perusahaan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hayunaji menerima piagam penghargaan dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Communication Award (ICCA) VIII 2023 di Jakarta, Rabu, (5/4).

Bank Muamalat menjadi pemenang dalam ICCA VIII kategori bank syariah dengan aset di atas Rp50 triliun. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang dianggap mampu merencanakan, mengimplementasikan, memonitor dan mengevaluasi strategi dan program corporate secretary dan corporate communication.

Bank Muamalat memastikan fungsi corporate secretary dan corporate communication untuk menjalankan komunikasi perusahaan secara efektif, mematuhi regulasi, menjaga reputasi perusahaan, dan berinteraksi secara aktif dengan pemangku kepentingan di era digital.

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement