Kamis 06 Apr 2023 23:52 WIB

Aksi Demo Dukung Dirlidik KPK Brigjen Enrdar Piantoro

Mereka menuntut Dewan Pengawas KPK untuk memberikan sangsi kepada Firli Bahurli..

Rep: Akbar Nugroho Gumay/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah mahasiswa dari berbagai organisasi mahasiswa membawa poster saat berunjuk rasa menolak sikap Ketua KPK Firli Bahuri yang secara sepihak memecat Direktur Penyelidikan (Dirlidik) KPK Brigjen Pol Endar Priantoro di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Kamis (6/4/2023). Mereka menuntut Dewan Pengawas KPK untuk memberikan sangsi kepada Firli karena dinilai telah bersikap otoriter dan membawa KPK terlibat dalam politik praktis. (FOTO : ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Sejumlah mahasiswa dari berbagai organisasi mahasiswa membawa poster saat berunjuk rasa menolak sikap Ketua KPK Firli Bahuri yang secara sepihak memecat Direktur Penyelidikan (Dirlidik) KPK Brigjen Pol Endar Priantoro di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Kamis (6/4/2023). Mereka menuntut Dewan Pengawas KPK untuk memberikan sangsi kepada Firli karena dinilai telah bersikap otoriter dan membawa KPK terlibat dalam politik praktis. (FOTO : ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY)

Sejumlah mahasiswa dari berbagai organisasi mahasiswa membentagkan spanduk dan poster saat berunjuk rasa menolak sikap Ketua KPK Firli Bahuri yang secara sepihak memecat Direktur Penyelidikan (Dirlidik) KPK Brigjen Pol Endar Priantoro di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Kamis (6/4/2023). Mereka menuntut Dewan Pengawas KPK untuk memberikan sangsi kepada Firli karena dinilai telah bersikap otoriter dan membawa KPK terlibat dalam politik praktis. (FOTO : ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah mahasiswa dari berbagai organisasi mahasiswa membawa poster saat berunjuk rasa menolak sikap Ketua KPK Firli Bahuri yang secara sepihak memecat Direktur Penyelidikan (Dirlidik) KPK Brigjen Pol Endar Priantoro di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Kamis (6/4/2023).

Mereka menuntut Dewan Pengawas KPK untuk memberikan sangsi kepada Firli karena dinilai telah bersikap otoriter dan membawa KPK terlibat dalam politik praktis. 

sumber : ANTARA FOTO
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement