Sabtu 08 Apr 2023 23:45 WIB

Peringatan Nuzulul Quran di Masjid Istiqlal

Momentum Nuzurul Quran ini menjadikan sebagai Alquran sumber inspirasi.

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Qori Senior Juara Nasional dan Internasional KH Muammar ZA membacakan Tilawatil Quran dalam peringatan malam Nuzurul Quran di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (8/4/2023). ICMI berkerjasama dengan Masjid Istiqlal menyelenggarakan peringatan malam Nuzurul Quran dan berharap memonetum Nuzurul Quran ini menjadikan sebagai Quran sumber inspirasi. (FOTO : Republika/Prayogi)

Jamaah mengambil gambar Qori Senior Juara Nasional dan Internasional KH Muammar ZA saat membacakan Tilawatil Quran dalam peringatan malam Nuzurul Quran di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (8/4/2023). ICMI berkerjasama dengan Masjid Istiqlal menyelenggarakan peringatan malam Nuzurul Quran dan berharap memonetum Nuzurul Quran ini menjadikan sebagai Quran sumber inspirasi. (FOTO : Republika/Prayogi)

Jamaah mengambil gabar Qori Senior Juara Nasional dan Internasional KH Muammar ZA saat membacakan Tilawatil Quran dalam peringatan malam Nuzurul Quran di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (8/4/2023). ICMI berkerjasama dengan Masjid Istiqlal menyelenggarakan peringatan malam Nuzurul Quran dan berharap memonetum Nuzurul Quran ini menjadikan sebagai Quran sumber inspirasi. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum ICMI Arif Satria memberikan sambutan dalam peringatan malam Nuzurul Quran di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (8/4/2023). ICMI berkerjasama dengan Masjid Istiqlal menyelenggarakan peringatan malam Nuzurul Quran dan berharap memonetum Nuzurul Quran ini menjadikan sebagai Quran sumber inspirasi. (FOTO : Republika/Prayogi)

Imam Besar Masjid Istiqlal KH. Nasaruddin Umar memberikan ceramah dalam peringatan malam Nuzurul Quran di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (8/4/2023). ICMI berkerjasama dengan Masjid Istiqlal menyelenggarakan peringatan malam Nuzurul Quran dan berharap memonetum Nuzurul Quran ini menjadikan sebagai Quran sumber inspirasi. (FOTO : Republika/Prayogi)

Jamaah mengikuti peringatan malam Nuzurul Quran di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (8/4/2023). ICMI berkerjasama dengan Masjid Istiqlal menyelenggarakan peringatan malam Nuzurul Quran dan berharap memonetum Nuzurul Quran ini menjadikan sebagai Quran sumber inspirasi. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masjid Istiqlal dan ICMI menggelar peringatan malam Nuzurul Quran di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (8/4/2023).

ICMI berkerjasama dengan  Masjid Istiqlal menyelenggarakan peringatan malam Nuzurul Quran dan berharap momentum Nuzurul Quran ini menjadikan sebagai Quran sumber inspirasi. Acara ini dihadiri jamaah shalat Tarawih di masjid Istiqlal.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement