Ahad 09 Apr 2023 23:30 WIB

Permudah Akses Transaksi Perbankan, BTN Lakukan Road Show di Pasar Tanah Abang

Tabungan BTN Bisnis juga melakukan road show di beberapa kota.

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin (kedua kanan) mengunjungi nasabah Bank BTN pada acara Road Show Tabungan BTN Bisnis di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (8/4/2023). Road Show Tabungan BTN Bisnis di Jakarta ini diharapkan dapat mempermudah transaksi pengusaha yang ada di Pasar Tanah Abang  dalam menjalankan bisnisnya. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin memberikan sambutan pada acara Road Show Tabungan BTN Bisnis di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (8/4/2023). Tahun ini BTN menargetkan perolehan dana Tabungan BTN Bisnis sebesar Rp7 triliun atau naik 40 persen dibandingkan tahun lalu. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin (tengah) mengunjungi nasabah Bank BTN pada acara Road Show Tabungan BTN Bisnis di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (8/4/2023). Road Show Tabungan BTN Bisnis di Jakarta ini diharapkan dapat mempermudah transaksi pengusaha yang ada di Pasar Tanah Abang  dalam menjalankan bisnisnya. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin (ketiga kanan) bersama Pengusaha yang juga Atlet Bulutangkis Nasional Peraih Medali Emas Olimpiade Barcelona 1992 Susi Susanti (kiri) serta Alan Budi Kusuma (kanan) mengunjungi nasabah Bank BTN pada acara Road Show Tabungan BTN Bisnis di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (8/4/2023). Road Show Tabungan BTN Bisnis di Jakarta ini diharapkan dapat mempermudah transaksi pengusaha yang ada di Pasar Tanah Abang  dalam menjalankan bisnisnya. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin bersama Pengusaha yang juga Atlet Bulutangkis Nasional Peraih Medali Emas Olimpiade Barcelona 1992 Susi Susanti serta Alan Budi Kusuma mengunjungi nasabah Bank BTN pada acara Road Show Tabungan BTN Bisnis di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (8/4/2023). 

Road Show Tabungan BTN Bisnis di Jakarta ini diharapkan dapat mempermudah transaksi pengusaha yang ada di Pasar Tanah Abang  dalam menjalankan bisnisnya. Tahun ini BTN menargetkan perolehan dana Tabungan BTN Bisnis sebesar Rp7 triliun atau naik 40 persen dibandingkan tahun lalu. BTN sebelumnya sudah melakukan road show Tabungan BTN Bisnis yang sama di Kota Bandung, Singkawang, Semarang, Surabaya dan Medan.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement