Kamis 27 Apr 2023 23:01 WIB

Festival Wayang Dunia Digelar di Bali

Festival Wayang Dunia tersebut sebagai upaya pelestarian kesenian wayang..

Red: Mohamad Amin Madani

Dalang menampilkan seni pertunjukan wayang golek pada Festival Wayang Dunia di Taman Kota Denpasar, Bali, Kamis (27/4/2023). Festival yang digelar oleh Union Internationale de la Marionnette d Indonesie (UNIMA Indonesia) atau Perserikatan Wayang Internasional Indonesia pada 27-28 April 2023 tersebut untuk mengedukasi generasi muda dan menghibur masyarakat serta wisatawan sebagai upaya pelestarian kesenian wayang. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Dalang menampilkan seni pertunjukan wayang kulit pada Festival Wayang Dunia di Taman Kota Denpasar, Bali, Kamis (27/4/2023). Festival yang digelar oleh Union Internationale de la Marionnette d (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR -- Dalang menampilkan seni pertunjukan wayang golek pada Festival Wayang Dunia di Taman Kota Denpasar, Bali, Kamis (27/4/2023).

Festival yang digelar oleh Union Internationale de la Marionnette d'Indonesie (UNIMA Indonesia) atau Perserikatan Wayang Internasional Indonesia pada 27-28 April 2023 tersebut untuk mengedukasi generasi muda dan menghibur masyarakat serta wisatawan sebagai upaya pelestarian kesenian wayang. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement