Kamis 27 Apr 2023 23:20 WIB

Suasana Arus Balik H+4 Lebaran di Pelabuhan Tanjung Priok

Sebanyak 2.300 penumpang berangkat menuju Tanjung Balai Karimun, Batam, dan Belawan..

Red: Mohamad Amin Madani

Calon penumpang KM Kelud antre untuk mencetakkan tiket di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Kamis (27/4/2023). Menurut data dari Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, sebanyak 2.300 orang penumpang yang berangkat menuju Tanjung Balai Karimun, Batam, dan Belawan dengan menggunakan KM Kelud. (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Calon penumpang KM Kelud antre untuk mencetakkan tiket di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Kamis (27/4/2023). Menurut data dari Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, sebanyak 2.300 orang penumpang yang berangkat menuju Tanjung Balai Karimun, Batam, dan Belawan dengan menggunakan KM Kelud. (FOTO : Antara/M. Risyal Hidayat)

Calon penumpang KM Kelud membawa barang saat akan memasuki ruang tunggu di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Kamis (27/4/2023). Menurut data dari Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, sebanyak 2.300 orang penumpang yang berangkat menuju Tanjung Balai Karimun, Batam, dan Belawan dengan menggunakan KM Kelud. (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Calon penumpang KM Kelud antre untuk mencetakkan tiket di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Kamis (27/4/2023).

Menurut data dari Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, sebanyak 2.300 orang penumpang yang berangkat menuju Tanjung Balai Karimun, Batam, dan Belawan dengan menggunakan KM Kelud. 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement