Senin 01 May 2023 18:26 WIB

Aksi Buruh Peringati May Day di Kota Bandung

Tuntutan pencabutan UU dan Perppu Omnibus Law terus mewarnai aksi buruh. .

Rep: Edi Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Para buruh dari Aliansi Buruh Bandung Raya dan mahasiswa menggelar aksi memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day di kawasan Cikapayang, Jl Ir H Djuanda, Kota Bandung, Senin (1/5/2023). (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Aksi tersebut di antaranya menuntut dicabutnya Omnibus Law UU Cipta Kerja dan upah layak. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Peringatan Hari Buruh pada 1 Mei tahun ini di Bandung cenderung sepi dibanding tahun-tahun sebelumnya. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Libur panjang lebaran dan pemberlakuan libur nasional pada Hari Buruh ikut mempengaruhi jumlah massa. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Peringatan Hari Buruh Internasional tahun ini kemungkinan akan terus berlangsung pekan ini, seiring kembalinya para pekerja dari mudik lebaran. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Para buruh dari Aliansi Buruh Bandung Raya dan mahasiswa menggelar aksi memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day di kawasan Cikapayang, Jl Ir H Djuanda, Kota Bandung, Senin (1/5/2023).

Aksi tersebut di antaranya menuntut dicabutnya Omnibus Law UU Cipta Kerja dan upah layak. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan Hari Buruh tahun ini cenderung sepi. 

 

sumber : Repubilka
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement