Kamis 11 May 2023 15:20 WIB

Penyaluran Bantuan Sembako dan PKH di Jayapura

Penerimaan KPM dan PKH masuk dalam tahap ke dua..

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah warga dari Keluarga Penerima Manfaat (KPM) antre menunggu giliran saat penyaluran bantuan Sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) tahap kedua di Kantor Pos Jayapura, Kota Jayapura, Papua, Kamis (11/5/2023). (FOTO : ANTARA FOTO/Sakti Karuru)

Petugas melayani warga dari Keluarga Penerima Manfaat (KPM) antre menunggu giliran untuk didata oleh petugas saat penyaluran bantuan Sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) tahap kedua di Kantor Pos Jayapura, Kota Jayapura, Papua, Kamis (11/5/2023). (FOTO : ANTARA FOTO/Sakti Karuru)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAYAPURA. --  Warga dari Keluarga Penerima Manfaat (KPM) antre menunggu giliran untuk didata oleh petugas saat penyaluran bantuan Sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) tahap kedua di Kantor Pos Jayapura, Kota Jayapura, Papua, Kamis (11/5/2023).

Kemensos melalui PT Pos Indonesia (Persero) mengalokasi 2,3 juta KPM di 514 kabupaten/kota di seluruh Indonesia dan kota Jayapura penerima bantuan Sembako sebanyak 6.605 KPM dan Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 2.494 KPM untuk tahap ke dua.

sumber : ANTARA FOTO/Sakti Karuru
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement