Sabtu 13 May 2023 12:06 WIB

Aktor Kim Young Dae Sapa Penggemarnya di Jakarta

Jumpa fans Kim Young Dae di Indonesia ini merupakan rangkaian dari tur Asia.

Red: Edwin Dwi Putranto

Aktor Korea Selatan, Kim Young Dae melambaikan tangan ke arah para wartawan dalam konferensi pers sebelum acara jumpa fansnya di Jakarta, Sabtu (13/5/2023). Jumpa fans di Indonesia ini merupakan yang pertama dilakukan dalam rangkaian tur Asia oleh aktor yang berperan dalam film drama Extraordinary You, Cheat On Me If You Can, Shooting Stars, The Penthouse, dan The Forbidden Marriage tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Aktor Korea Selatan, Kim Young Dae (tengah) menjawab pertanyaan pembawa acara Indra Herlambang (kiri) dalam konferensi pers sebelum acara jumpa fansnya di Jakarta, Sabtu (13/5/2023). Jumpa fans di Indonesia ini merupakan yang pertama dilakukan dalam rangkaian tur Asia oleh aktor yang berperan dalam film drama Extraordinary You, Cheat On Me If You Can, Shooting Stars, The Penthouse, dan The Forbidden Marriage tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Aktor Korea Selatan, Kim Young Dae menyapa para wartawan dalam konferensi pers sebelum acara jumpa fansnya di Jakarta, Sabtu (13/5/2023). Jumpa fans di Indonesia ini merupakan yang pertama dilakukan dalam rangkaian tur Asia oleh aktor yang berperan dalam film drama Extraordinary You, Cheat On Me If You Can, Shooting Stars, The Penthouse, dan The Forbidden Marriage tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Korea Selatan, Kim Young Dae menggelar sesi konferensi pers sebelum acara jumpa fansnya di Jakarta, Sabtu (13/5/2023).

Jumpa fans di Indonesia ini merupakan yang pertama dilakukan dalam rangkaian tur Asia oleh aktor yang berperan dalam film drama Extraordinary You, Cheat On Me If You Can, Shooting Stars, The Penthouse, dan The Forbidden Marriage tersebut.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement