Ahad 14 May 2023 14:10 WIB

Nikah Massal di Stadion Chandrabhaga, Bekasi

Nikah massal gratis ini merupakan salah satu program yang digelar oleh Pemprov Jabar..

Rep: Arif Firmansyah/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pengantin melempar bunga usai mengikuti nikah massal juara di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Ahad (14/5/2023). Pemerintah Provinsi Jawa Barat memfasilitasi kegiatan nikah massal gratis yang sah secara agama dan hukum untuk 300 calon pengantin. (FOTO : ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Sejumlah pengantin berjalan ke panggung usai mengikuti nikah massal juara di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Ahad (14/5/2023). Pemerintah Provinsi Jawa Barat memfasilitasi kegiatan nikah massal gratis yang sah secara agama dan hukum untuk 300 calon pengantin. (FOTO : ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Sejumlah pengantin membawa buket bunga usai mengikuti nikah massal juara di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Ahad (14/5/2023). Pemerintah Provinsi Jawa Barat memfasilitasi kegiatan nikah massal gratis yang sah secara agama dan hukum untuk 300 calon pengantin. (FOTO : ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Stadion Patriot Chandrabhaga di Bekasi, Jawa Barat menjadi saksi dari sebuah acara nikah massal yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Sebanyak 300 calon pengantin resmi menikah secara sah secara agama dan hukum.

Acara nikah massal gratis ini merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh Pemprov Jabar untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk dapat menikah secara sah. 

Setelah mengikuti prosesi pernikahan, sejumlah pengantin melempar bunga sebagai tanda syukur dan kebahagiaan mereka. Acara ini juga dihadiri oleh para keluarga dan kerabat dari pengantin yang turut merayakan momen bersejarah tersebut termasuk Gubernu Jawa Barat, Ridwan Kamil.

 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement