Jumat 19 May 2023 00:03 WIB

Kedai Kopi di Solo Ini Manjakan Pembaca Buku

Kedai kopi ini memiliki ruang baca dan toko buku bekas untuk menarik pengunjung..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjung menikmati minuman dengan membuka laptop di Kedai Kopi Cafe Bukuku Lawas, Jebres, Solo, Jawa Tengah, Kamis (18/5/2023). Pelaku usaha mengkonsep kedai kopi miliknya dengan konsep ruang baca dan toko buku bekas untuk menarik pengunjung serta menyediakan literasi baca gratis bagi pelajar dan mahasiswa. ANTARA FOTO (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Pengunjung menikmati minuman dengan membaca buku di Kedai Kopi Cafe Bukuku Lawas, Jebres, Solo, Jawa Tengah, Kamis (18/5/2023). Pelaku usaha mengkonsep kedai kopi miliknya dengan konsep ruang baca dan toko buku bekas untuk menarik pengunjung serta menyediakan literasi baca gratis bagi pelajar dan mahasiswa. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- Pengunjung menikmati minuman dengan membuka laptop di Kedai Kopi Cafe Bukuku Lawas, Jebres, Solo, Jawa Tengah, Kamis (18/5/2023).

Pelaku usaha mengkonsep kedai kopi miliknya dengan konsep ruang baca dan toko buku bekas untuk menarik pengunjung serta menyediakan literasi baca gratis bagi pelajar dan mahasiswa.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement