Sabtu 20 May 2023 19:44 WIB

Peringatan Milad ke-21 Partai Keadilan Sejahtera di Jakarta

Puncak perayaan Milad PKS dihadiri oleh 15.000 anggota simpatisan dan Pengurus PKS..

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah simpatisan PKS turut hadir dalam peringatan Milad Ke-21 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023). Puncak perayaan Milad ke 21 PKS dihadiri oleh 15.000 anggota simpatisan dan Pengurus PKS, serta Pimpinan Parpol koalisi dan Bakal Calon Presiden RI Anies Baswedan. (FOTO : Republika/Prayogi)

Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberikan sambutan dalam peringatan Milad Ke-21 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Aljufri memberikan pesan kebangsaan dalam peringatan Milad Ke-21 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla memberikan pesan kebangsaan dalam peringatan Milad Ke-21 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

Waketum NasDem Ahmad Ali memberikan sambutan dalam peringatan Milad Ke-21 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

Bakal Calon Presiden RI Anies Baswedan memberikan pidato kebangsaan dalam peringatan Milad Ke-21 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023). Puncak perayaan Milad ke 21 PKS dihadiri 15.000 anggota simpatisan dan Pengurus PKS, serta Pimpinan Parpol koalisi. (FOTO : Republika/Prayogi)

Bakal Calon Presiden RI Anies Baswedan memberikan pidato kebangsaan dalam peringatan Milad Ke-21 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

Bakal Calon Presiden RI Anies Baswedan usai memberikan pidato kebangsaan dalam peringatan Milad Ke-21 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ribuan simpatisan PKS  hadir dalam peringatan Milad Ke-21 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023).

Puncak perayaan Milad ke 21 PKS dihadiri oleh 15.000 anggota simpatisan dan Pengurus PKS, serta Pimpinan Parpol koalisi dan Bakal Calon Presiden RI Anies Baswedan.

Pada kesempatan itu, Syaikhu turut menyampaikan kesiapan seluruh elemen PKS memenangkan Pilpres 2024. Mulai dari struktur, kader sampai simpatisan PKS demi memenangkan Anies Baswedan.

"PKS seluruh Indonesia siap berjuang all out, berkorban secara totalitas untuk memenangkan saudara Anies Rasyid Baswedan dalam Pilpres tahun 2024," kata Syaikhu.

Syaikhu turut menyampaikan optimistis melahirkan kepemimpinan nasional yang baru. Bersama Partai Nasdem dan Partai

Demokrat, PKS bertekad mengantarkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI.

"Semoga Allah SWT takdirkan Pak Anies bisa menjadi Presiden Republik Indonesia," ujar Syaikhu.

Koalisi Perubahan untuk Persatuan menampilkan kekompakan. Hal itu ditunjukkan petinggi-petinggi mereka saat menghadiri puncak peringatan Milad 21 Tahun yang digelar di Istora Senayan.

Hadir Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali. Mereka hadir mendampingi bacapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dijadwalkan turut hadir dan memberi pidato politik di Milad 21 PKS. Sayangnya, Paloh batal hadir dan diwakili Waketum Partai Nasdem, Ahmad Ali.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement